Selasa, 20 November 2012

Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami Bersama XAMthone Plus

Hanya ada satu cara dalam penyembuhan Penyakit Darah Tinggi yang bekerja cepat, aman, dantidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan yaitu hanya dengan Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami XAMthone plus

Penyakit darah tinggi merupakan jenis penyakit yang kini banyak diderita oleh masyarakat modern. Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat merupakan penyebab utama seseorang terserang penyakit darah tinggi. Penyakit ini memiliki efek jangka panjang dan mempercepat terjadinya penumpukan lemak didalam pembuluh darah. Kondisi tersebut kalau dibiarkan terus-menerus maka akan menyebabkan serangan jantung, penyakit jantung, stroke dan juga sakit ginjal. Hipertensi atau tekanan darah tinggi disebabkan adanya kenaikan tekanan sistolik karena pembuluh darah tidak elastis serta terjadinya kenaikan tekanan diastolik akibat adanya penyempitan pada pembuluh darah tersebut. Klik disini untuk melakukan Pemesanan XAMthone Plus.

mengatasi darah tinggi secara alami

Pencegahan Penyakit Darah Tinggi Dengan Pola Hidup Yang Baik Diantaranya :
  • Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
  • Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sebaiknya hindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.
  • Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.
  • Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung garam.
  • Jalankan terapi anti stres agar mengurangi stres dan Anda mampu mengendalikan emosi Anda.
  • Kendalikan kadar kolesterol Anda.
  • Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, dan jeruk.
  • Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  • Kendalikan diabetes Anda
Khasiat Luar Biasa XAMthone Plus Sebagai Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami Yang Terbaik

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa zat xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Penanganan Darah Tinggi / Hipertensi Adalah Dengan XAMthone Plus Yang Aman Tanpa Efek Samping

mengatasi darah tinggi secara alami
XAMthone Plus melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Xamthone plus juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas xamthone mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya xamthone sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Testimoni Kesembuhan Bersama XAMthone Plus Obat Herbal Multikhasiat

Berikut bisa kita simak bersama kesaksian atau testimoni XAMthone plus sebagai Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami peyembuhan secara cepat, aman dan tanpa efek samping.

Nama : Hilman Ongkosusilo
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit, karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Bahkan obat-obat dokter pun hanya bisa membuat saya ketergantungan. Hasilnya, hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthone Plus setiap hari sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus sekarang juga, jangan tunda.

Nama : Dedi Junaidi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum XAMthone Plus, ternyata manjur, akhirnya XAMthone Plus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam wakti 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya tidak pernah absen.

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mililiter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthone Plus.

Informasi Pemesanan XAMthone Plus

mengatasi darah tinggi secara alami

Terimakasih Atas Kunjungan Anda Pada Situs Kami Ini, Semoga Kesehatan Selalu Menyertai Hidup Anda !

XAMthone Plus

Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar