Kamis, 13 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus Bersama Obat Herbal Ace Maxs


Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik atasi penyakit diabetes melitus dengan efektif secara alami halal tanpa efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah menggis yang dipercaya sejak zaman dahulu sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk Diabetes Melitus.

Sekilas Mengenai Diabetes Melitus ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus
Diabetes Mellitus (DM) adalah penyakit yang akhir-akhir ini semakin banyak dijumpai. Penyakit Diabetes Melitus juga sering kita sebut dengan istilah kencing manis atau penyakit gula darah. Penyakit yang satu ini termasuk jenis penyakit kronis yang tanda awalnya yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Organ tubuh yang terganggu adalah pankreas yang mana sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Menurut sumber wikipedia Insulin adalah sejenis hormon jenis polipeptida yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Fungsi utama insulin ialah untuk menjaga keseimbangan glukosa dalam darah dan bertindak meningkatkan pengambilan glukosa oleh sel badan. Kegagalan tubuh untuk menghasilkan insulin, atau jumlah insulin yang tidak mencukupi akan menyebabkan glukosa tidak dapat masuk ke dalam tubuh dan digunakan oleh sel-sel dalam tubuh (tidak terserap oleh sel-sel dalam tubuh). Dengan demikian glukosa meningkat di dalam darah menyebabkan berlakunya penyakit kencing manis juga dikenal sebagai Diabetes Melitus.

Berikut Gejala-gejala Diabetes Melitus :
  1. Cepat lelah dan lesu
  2. Berat badan menurun meski banyak makan
  3. Sering kencing terutama pada malam hari, rasa lapar yang berlebihan
  4. Luka sukar sembuh
  5. Infeksi kulit dan gatal-gatal
  6. Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki
Solusi Terbaik Atasi Diabetes Melitus dengan Ace Maxs sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus
Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis yang berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis penyakit, salah satunya penyakit diabetes melitus.

Khasiat daun sirsak di dalam Ace Maxs yaitu mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Selain itu juga khasiat dari ekstrak kulit manggis sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr. Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes melitus. Untuk info pemesanan klik disini.

Testimoni Penderita Diabetes Melitus Sembuh Dengan Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun lamanya saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dan Ace Maxs. Saya minum obat dokter terlebih dahulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke 6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah minum 12 botol Ace Maxs sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus
Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar