Rabu, 19 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Bersama Obat Herbal Ace Maxs

Salah satu penyakit yang paling berbahaya saat ini adalah penyakit gagal ginjal. Bila anda terserang penyakit gagal ginjal segera untuk melakukan Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal dengan Ace Maxs yang terbukti dengan khasiatnya, halal, tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Gagal Ginjal ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal GinjalGinjal adalah dua pasang organ yang berada dibawah rusuk, bersisian kanan kiri depan tulang belakang. Ginjal berfungsi menyaring sampah hasil metabolisme tubuh dan memonitor keseimbangan cairan dan konsentrasi elektrolit tubuh. Zat kimia yang bermanfaat kemudian diserap kembali dan yang tidak bermanfaat dibuang melalui air seni (turin).

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Gagal ginjal bisa terjadi karena ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal untuk menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk didalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah sehingga menimbulakn anemia.

Gagal Ginjal dibagi menjadi 2 bagian, yaitu :

Gagal ginjal akut, terjadi karena penurunan fungsi ginjal secara tiba-tiba dalam waktu beberapa hari atau beberapa minggu yang ditandai dengan hasil pemeriksaan fungsi ginjal (ureum dan kreatini darah) dan kadar urine nitrogen dalam darah yang meningkat.

Gagal ginjal kronis, kehilangan fungsi ginjal terjadi secara bertahap selama berblan-bulan atau bertahun-tahun. Kerusakan bisa sedemikian pelan-pelan sehingga tidak menimbulkan gejala sampai stadium akhir, yaitu ketika fungsi ginjal kurang dari 10 persen normalnya. Gagal ginjal kronis terutama disebabkan oleh diabetes dan tekanan darah tinggi yang kurang terkelola serta glomerulobefirtis (radang pembuluh darah ginjal) yang kronis.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal dengan Ace Maxs merupakan Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal
Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati segala jenis penyakit. Dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Khasiat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam menumpas kanker sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena berbagai penelitian membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E yaitu xanthone, dimana pada buah manggis dan daun sirsak terdapat konsentrasi antioksidan yang tinggi karbohidrat, serat dan kaya akan vitamin dan mineral. Kandungan inilah yang akan membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Dengan adanya hal itu pengobatan dengan Ace Maxs akan segera meredakan sakit pada ginjal dan perlahan-lahan akan menormalkan lagi fungsi ginjal secara alami.

Testimoni Dari Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Nama : Sandi R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Pesan Sekarang ! Jangan Tunda Demi Kesehatan Anda Yang Berharga !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar