Selasa, 25 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Bagi anda yang sedang menderita infeksi saluran kemih? tak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir untuk anda Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih dari Ace Maxs yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati infeksi saluran kemih dengan cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubhu kita.

Sekilas Mengenai Infeksi Saluran Kemih ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala Infeksi Saluran Kemih :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Solusi Terbaik Atasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih >> Ace Maxs  merupakan minuman kesehatan kelas premium yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, Ace Maxs terbuat dari bahan – bahan yang alami yaitu perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, ditambah dengan bunga rosella hitam untuk mengurangi keasaman sehingga aman untuk diminum oleh yang mempunyai penyakit maag, dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawetnya, yang dapat memiliki manfaat atau khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Sementara itu, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang dan anti infeksi, sehingga kulit manggis layak dijadikan sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih.
Dari keunggulan antara daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi untuk mengobati infeksi saluran kemih dengan cepat, tepat dan aman. Selain itu juga Ace Maxs mampu mencegah dan mengobati  berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, ginjal, infeksi saluran kemih dll.

Pesan Sekarang Juga, Dapatkan Khaisat Pengobatan Luar Biasa di Dalam Ace Maxs


Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar