Rabu, 09 Januari 2013

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Ace Maxs Yang Luar Biasa

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor dari Ace Maxs sangat ampuh untuk mengatasi penyakit ginjal bocor secara cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, sehingga obat herbal kami ini terjamin.

Sekilas Mengenai Penyakit Ginjal Bocor ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor
Ginjal bocor dalam dunia medis disebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Ginjal bocor sebenarnya adalah penyakit yang disebabkan oleh keluarnya protein  dari dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang normal dan sehat menyaring protein agar tidak keluar dari dalam tubuh. Jika terjadi “kebocoran” ginjal kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang, sehingga tubuh kekurangan jumlah protein atau albumin.

Albumin memiliki fungsi untuk menahan cairan agar tidak keluar dari pembuluh darah. Jika cairan merembes keluar akan menyebabkan tubuh menjadi bengkak. Inilah yang menyebabkan penderita ginjal bocor mengalami pembengkakan tubuh yang diikuti dengan peningkatan kolesterol dalam tubuh.

Gejala Penyakit Ginjal Bocor :
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor dengan Ace Maxs merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Ginjal Bocor dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor
Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai penyakit jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Kulit buah manggis yang terdapat dalam bahan utama Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone. Journal of Pharamcology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama pada kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone memiliki keampuhan untuk mengobati infeksi dan memperbaiki imunitas. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selain itu, buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah.

Sementara itu dengan khasiat daun sirsak, Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs menjadi salah satu cara Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor paling efektif dalam proses pengobatannya. Untuk itu jika anda sedang mengalami penyakit ginjal bocor solusi kan dari sekarang penyakit ginjal bocor dengan Ace Maxs yang telah terbukti khasitanya, halal tanpa adanya efek samping.

Pesan Sekarang Juga, Untuk Kesehatan Dan Kesembuhan Anda Yang Sangat Berharga !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar