Jumat, 03 Agustus 2012

Pengobatan Sakit Ambeien


Pengobatan Sakit Ambeien

Pengobatan Sakit Ambeien
Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. 

Secara umum, penyakit ambeien dibagi dua yaitu :

  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum, tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Penyebab terjadinya penyakit Ambeien :

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Gejala penyakit Ambeien


Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Pengobatan Sakit Ambeien XAMthone Plus 

Pengobatan Sakit Ambeien >> XAMthone Plus merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat indonesia dan dunia. XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana ), Bunga roselle, Apel, Anggur dan Madu murni sebagai bahan pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia. XAMthone Plus sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. 

Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan : Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, kanker payudara, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti-peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside. Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Untuk informasi pembelian XAMthone Plus sebagai pengobatan sakit ambeien kLik disini.

Bukti Nyata Penderita Penyakit Ambeien Yang Telah Sembuh Berkat Pengobatan Sakit Ambeien XAMthone Plus

Nama     : Haselina
Asal       : Jakarta Utara
Umur     : 40 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Ambeien / Wasir
Saya menderita penyakit ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari ambeiennya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.

Nama      : Habiburahman
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 40 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Ambeien /Wasir
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.

Untuk informasi pembelian klik pada gambar dibawah ini !

Pengobatan Sakit Ambeien

Pengobatan Sakit Ambeien




Tidak ada komentar:

Posting Komentar