Senin, 06 Agustus 2012

Pengobatan Sakit Glaukoma


Pengobatan Sakit Glaukoma

Pengobatan Sakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Gejala awal terjadi Penyakit Glaukoma

  • Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut
  • Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak
  • Penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal
  • Penyempitan lapang pandang tepi
  • Sakit kepala ringan
  • Mual / muntah-muntah
  • Gangguan visual misalnya lingkaran cahaya di sekitar lampu.

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Glaukoma Dengan XAMthone Plus Sebagai Pengobatan Sakit Glaukoma 

Pengobatan Sakit Glaukoma
XAMthone Plus merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat indonesia dan dunia. XAMthone Plus ini terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana ), bunga roselle, apel, anggur, dan madu murni sebagai bahan pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia. XAMthone Plus juga efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. Didalam buah manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.

Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Untuk informasi pembelian XAMthone Plus kLik disini.

Bukti Nyata Penderita Glaukoma Sembuh Berkat XAMthone Plus sebagai Pengobatan Sakit Glaukoma

Nama       : Bu Ali
Asal         : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur        : 60 tahun
Profesi       : Ibu Rumah Tangga
Penyakit   : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama      : Yuliana Safitri
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 58 tahun
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol  XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Pengobatan Sakit Glaukoa
Pengobatan Sakit Glaukoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar