Jumat, 24 Agustus 2012

Pengobatan Sakit Insomnia

Pengobatan Sakit Insomnia

Insomnia atau susah tidur adalah Penyakit dimana seseorang mengalami susah tidur ataupun kalau tidur gelisah dan sebentar sebentar bangun, hal ini akan terjadi secara berkesinambungan dan terus menerus. Untuk mengatasinya kami memberikan solusi terbaik dengan cara mengkonsumsi XAMthone Plus sebagai pengobatan sakit insomnia yang terbukti khasiatnya.

Sekilas membahas tentang Insomnia ?

Insomnia adalah suatu gangguan tidur yang dialami oleh penderita dengan gejala-gejala selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan secara terus menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan untuk tidur atau selalu terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan tidak dapat kembali tidur. Cukup banyak orang yang mengalami satu dari ketiga jenis gangguan tidur ini. Dalam penelitiannya dilaporkan bahwa sekitar 15 persen dari total populasi mengalami gangguan insomnia yang cukup serius.


Penyebab Insomnia

International Classification of Sleep Disorder-Revised (ICSD-R), mengatakan bahwa penyebab terjadinya insomnia adalah masalah-masalah psikologis, seperti mengalami stress, kecemasan, ketakutan, kekhawatiran, depresi disebabkan factor tekanan pekerjaan, trauma karena mengalami bencana, mengalami kekerasan atau KDRT, mengalami pengalaman traumatis, dll.

Insomnia dapat mengakibatkan berbagai dampak yang merugikan, yaitu:
  • Depresi
  • Kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Aktivitas sehari-hari menjadi terganggu
  • Prestasi kerja atau belajar mengalami penurunan
  • Mengalami kelelahan di siang hari
  • Hubungan interpersonal dengan orang lain menjadi buruk
  • Meningkatkan risiko kematian
  • Menyebabkan kecelakaan karena mengalami kelelahan yang berlebihan
  • Memunculkan berbagai penyakit fisik
Dampak insomnia tidak dapat di anggap remeh, karena bisa menimbulkan kondisi yang lebih serius dan membahayakan kesehatan dan keselamatan. Oleh karenanya, setiap penderita insomnia perlu mencari jalan keluar yang tepat.

Solusi Terbaik dan Aman Atasi Insomnia Dengan XAMthone Plus Sebagai Pengobatan Sakit Insomnia

XAMthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1, XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana ), bunga roselle, apel, anggur, dan bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia.

Mengapa XAMthone Plus jus manggis memiliki kemampuan untuk pengobatan insomnia ? Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Klik Cara Pembelian

Berikut Bukti Nyata Penderita Insomnia Yang Sembuh Berkat XAMthone Plus Sebagai Pengobatan Sakit Insomnai

Nama     : Amir Faiz
Asal       : Tenggarong, Kaltim
Umur     : 45 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Insomnia

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthone Plus memang top.

Nama     : Yati Asrini
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 22 tahun
Profesi   : Mahasiswi
Penyakit : Insomnia

Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum XAMthone Plus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.

Untuk informasi pembelian XAMthone Plus, silahkan klik pada gambar dibawah ini !



Pengobatan Sakit Insomnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar