Jumat, 31 Agustus 2012

Pengobatan Sakit Asam Urat

Pengobatan Sakit Asam Urat

Anda terkena asam urat ?? bila anda terkena penyakit asam urat jangan khawatir karena kami akan memberikan sedikit informasi tentang penyakit asam urat dan cara aman atasi penyakit asam urat dengan XAMthone Plus sebagai pengobatan sakit asam urat yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh.

Sekilas mengenai penyakit asam urat ?

Penyakit asam urat merupakan akibat dari dikonsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk dipersedian. Akibatnya sendi nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu, biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahwa purin ini.

Berikut ini gejala penyakit asam urat :

  • Badan akan terasa pegal-pegal dan sering merasa kecapaian
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari atau pagi harai pada saat bangun tidur
  • Jika gejala asam urat ini juga menyerang daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan buang air kecil
  • Rasa kesemutan dan linu yang parah
Solusi Terbaik Atasi Penyakit Asam Urat dengan XAMthone Plus sebagai Pengobatan Sakit Asam Urat

XAMthone Plus merupakan minuman kesehatan kelas pemium dengan formula untuk memenuhi kesehatan terbaik dari lapisan masyarakat Indonesia dan dunia. XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangonstana), bunga roselle, apel, anggur dan madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian), mengungkapkan bahwa pada zaman dahulu masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan tulang memiliki masalah yang sama yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan. Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terap chicopractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terakhir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna. Klik Cara Pembelian..

Testimoni Pengguna XAMthone Plus sebagai Pengobatan Sakit Asam Urat

Nama     : Harun
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 46 Tahun
Profesi   : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthone Plus bekerja lebih baik.

Nama     : Mahmudin
Asal       : Kota Baru, Lampung
Umur     : 69 Tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthone Plus.

Jika ada keluarga anda ataupun anda sendiri yang mempunyai keluhan atau menderita penyakit asam urat segera obati dengan obat XAMthone Plus sebagai pengobatan sakit asam urat yang sangat aman untuk dikonsumsi, halal tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh kita.

Pesan sekarang juga, Barang sampai baru transfer pembayaran
Untuk pembelian klik pada gambar dibwah ini ! 

Pengobatan Sakit Asam Urat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar