Jumat, 16 November 2012

Mengatasi Diare Secara Alami

Cara Mengatasi Diare Secara Alami Dengan XAMthone Plus

Seperti judul di atas maka dalam kesempatan ini kami akan membahas Mengatasi Diare Secara Alami yang didalamnya terdapat peran XAMthone Plus yang aktif. Namun tidaklah lengkap apabila kita langsung membahas XAMthone Plus terlebuh dahulu. Untuk itu sebelum melakukan penjelasan tentang Mengatasi Diare Secara Alami, kami akan mengulas sedkit mengenai Diare.



Diare (atau bahasa kasarnya menceret) adalah sebuah penyakit dimana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Di negara berkembang diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga memmbunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam jiwa bila tanpa perawatan. 

Diare dapat menjadi gejala penyakit yang lebih serius seperti disentri, kolera, atau botulisme dan juga dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakiy Crohn. Meskipun penderita apendisitis umumnya tidak mengalami diare, diare menjadi gejala umum radang usus buntu.

Gejala Diare :
  • Muntah
  • Badan lesu atau lemah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah atau lendir dalam kotoran
Solusi Terbaik Atasi Penyakit Diare dengan XAMthone Plus sebagai Cara Mengatasi Diare Secara Alami
XAMthone Plus merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi kesehatan terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan dunia. XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangonstana), bunga roselle, apel. anggur dan madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia. XAMthone Plus bermanfaat untuk kesehatan pada tubuh karena diketahui mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi dari kekuatan vitamin Cdan E yaitu xanthone.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC), dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercayai dapat mengobati arthritis, asma, alzheimer , alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat dan ekstrim.

Testimoni Penderita Diare Sembuh Berkat XAMthone Plus sebagai Cara Mengatasi Diare Secara Alami

Nama     : Raihan
Asal       : Bondowoso, Jawa Timur
Umur     : 5 Tahun
Profesi   : Anak TK (Taman Kanak)
Penyakit : Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthone Plus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan xamthone plus asal bondowoso.

Nama     : Zaki Anwar
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 10 Tahun
Profesi   : Pelajar SD (Sekolah Dasar)
Penyakit : Diare

"Demam dan diare diderita oleh Zaki". Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthone Plus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthone Plus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki kepada www.xamthone.com

Pesan sekarang juga, Barang sampai baru transfer pembayaran 
Untuk pembelian klik pada gambar dibawah ini !


Cara Mengatasi Diare Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar