Senin, 19 November 2012

Mengatasi Kanker Usus Secara Alami


Cara Mengatasi Kanker Usus Secara Alami 

Untuk anda yang sedang menderita Penyakit Kanker Usus, XAMthone plus jus estrak kulit manggis merupakan pilihan terbaik saat ini dalam mengatasi semua jenis kanker termasuk Penyakit Kanker Usus. XAMthone Plus terbuat dari bahan alami tanpa adanya zat kimia sehingga aman dan tanpa adanya efek samping yang negatif bagi tubuh jika dikonsumsi.

XAMthone plus memang produk ajaib sehingga disebut "amazing juice" karena terbukti multikhasiat bisa dijadikan alternatif pengobatan penyakit  yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. 
Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan XAMthone Plus adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Apa Itu Kanker Usus ?

mengatasi kanker usus secara alami

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. 

Gejala-Gejala Kanker Usus Besar

Sejumlah tanda dan gejala-gejala kanker usus besar adalah adanya darah dalam kotoran, perubahan dalam pola defekasi (BAB), dan nyeri perut di sebelah bawah yang tidak hilang. Selain itu ambeien juga bisa menjadi tanda awal penderita kanker usus besar. BAB berdarah memang tidak selalu identik dengan kanker namun jika terjadi terus-menerus, maka perlu diwaspadai sebagai gejala kanker usus besar.

Jika terjadi perubahan pola buang air besar (BAB) seperti sulit BAB dan menderita diare kronis, maka seseorang harus mulai sadar untuk pergi ke dokter. Apalagi, jika muncul gejala kanker pada umumnya, seperti lemah, berat badan turun, dan menderita anemia.

Faedah lain Selain untuk Mengobati usus buntu xamthone plus adalah anti jerawat. Periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis. Kandungan dari xamthone plus memberikan banyak manfaat dan keutamaan dalam mengobati berbagai macam penyakit selain cara mengobati usus buntu ia juga bisa menjaga daya tahan tubuh kita.Untuk informasi cara mengobati usus buntuk dengan XAMthone plus silahkan klik cara pemesanan obat XAMthone plus.

Tips Mencegah Terjadinya Kanker Usus

Mencegah jauh lebih baik ketimbang mengobati. Hal itu juga berlaku pada kanker usus besar. Agar tak sampai terjamah penyakit mematikan ini, lakukan upaya pencegahan. Simak tips pencegahan dari dokter Adil S Pasaribu SpB KBD berikut ini:
  1. Hindari makanan tinggi lemak, protein, kalori, serta daging merah. Jangan lupakan konsumsi kalsium dan asam folat. Setelah menjalani polipektomi adenoma disarankan pemberian suplemen kalsium.
  2. Disarankan pula suplementasi vitamin E, dan D.
  3. Makan buah dan sayuran setiap hari.
  4. Pertahankan Indeks Massa Tubuh antara 18,5 – 25,0 kg/m2 sepanjang hidup.
  5. Lakukan aktivitas fisik, semisal jalan cepat paling tidak 30 menit dalam sehari.
  6. Hindari kebiasaan merokok.Segera lakukan kolonoskopi dan polipektomi pada pasien yang ditemukan adanya polip.
  7. Lakukan deteksi dini dengan tes darah samar sejak usia 40 tahun.
Apakah benar jus ekstrak kulit manggis XAMthone Plus bisa dijadikan sebagai cara mengatasi kanker usus secara alami ?

Dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

mengatasi kanker usus secara alami
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, dll. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker Payudara, Kanker usus ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Kisah Nyata Kesembuhan Bersama XAMthone Plus Sebagai Cara Mengatasi Kanker Usus Secara Alami

Inilah testimoni orang yang telah sembuh dari Kanker Usus setelah melakukan cara mengatasi kanker usus secara alami bersama XAMthone Plus.
  • Nama : Bu Sucipto
  • Asal : Bondowoso,Jawa Timur
  • Umur : 40 Tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kanker usus
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthone Plus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthone Plus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthone Plus.
  • Nama : Habiburahman
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 40 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : kanker usus
Saya menderita penyakit kanker usus atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. 

Pesan Sekarang Juga Demi Kesehatan Anda !

mengatasi kanker usus secara alami

XAMthone Plus

Cara Mengatasi Kanker Usus Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar