Jumat, 23 November 2012

Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami ~ Dengan cara alami atau tradisional dalam penanganan masalah penyakit Kanker Payudara menjadi solusi alternatif terbaik dibanding menempuh jalan untuk melakukan tindakan operasi. Mencegah dan mengobati penyakit Kanker Payudara merupakan salah satu khasiat yang di miliki oleh jus ekstrak kulit manggis Xamthone plus. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum perempuan, bagaimana tidak penyakit ini kebanyakan dialami oleh para wanita dan biasanya pada wanita berusia 20 tahunan ke atas.

Sekilas Mengenai Kanker Payudara

mengatasi kanker payudara secara alami
Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000[rujukan?]. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

Timbulnya benjolan pada daerah payudara dapat merupakan indikasi kemungkinan adanya jenis kanker payudara. Tetapi belum tentu semua benjolan berarti kanker karena harus diperiksa lebih lanjut untuk kepastiannya di rumah sakit atau dokter. Kunci untuk bertahan hidup adalah mendeteksi kanker payudara sedini mungkin, sebelum ia memiliki kesempatan untuk menyebar.

Indikasi lain dari penyakit ini adalah benjolan pada bagian ketiak, rasa nyeri pada payudara, perubahan warna atau tekstur pada payudara, puting tertarik ke dalam, areola (daerah di sekitar putting susu yang berwarna coklat), atau pada puting susu. Pada beberapa kasus, kanker payudara dideteksi dari keluarnya cairan dari puting susu yang berwarna kekuningan, kehijauan atau bernanah.

Lalu pertanyaan nya, Benarkah XAMthone plus sebagai Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami? Berikut paparannya mengenai XAMthone plus sebagai obat alami pertama yang bisa menuntaskan penyakit Kanker Payudara

Khasiat Pengobatan XAMthone Plus Sebagai Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

mengatasi kanker payudara secara alami
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, dll. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan Kanker Payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit ).

Testimoni Kesembuhan Dengan XAMthone Plus Sebagai Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Berikut adalah bukti kisah nyata atau testimoni bahwa XAMthone Plus telah banyak memberikan jawaban berupa kesembuhan bagi semua para penderita Kanker Payudara.

mengatasi kanker payudara secara alami
Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthone Plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthone Plus kepadanya. “Saya diberikan XAMthone Plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthone Plus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus dan madu, Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini, Salam Sehat XAMthone Plus.

Testimoni Lainnya Tentang Dahsyatnya Khasiat XAMthone Plus Untuk Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

mengatasi kanker payudara secara alami
Kanker Payudara Sembuh Setelah Minum XAMthone plus, Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA. Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat XAMthone plus.

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, “itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat,” ujarnya polos.

Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya XAMthone plus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan.

mengatasi kanker payudara secara alami
Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. “Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini,” kisahnya semangat.

Selama mengkonsumsi obat-obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas XAMthone plus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya.

Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekitar 6 kg saat belum minum XAMthone plus, setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso,” bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengonsumsi XAMthone plus, the miracle of nature.

Dengan bukti kuat di atas yang dinyatakan dengan adanya kisah nyata dari orang yang telah sembuh setelah mengkonsumsi XAMthone Plus maka kami berharap anda berusaha untuk menjadi bagian dari mereka yang telah sembuh setelah mengkonsumsi XAMthone Plus sebagai Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami. Untuk itu segera lakukan pemesanan XAMthone Plus sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya pada tubuh anda. Klik saja gambar di bawah ini untuk pemesanan XAMthone Plus sebagai solusi untuk Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami.

Pesan Sekarang Juga, Dan Raih Kesehatan Dengan Segera !

mengatasi kanker payudara secara alami

XAMthone Plus

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar