Selasa, 27 November 2012

Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami

Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami Bersama Obat Herbal XAMthone Plus

Kanker serviks atau yang lebih sering disebut dengan kanker rahim memang selalu menjadi ancaman yang menakutkan bagi para wanita, untuk itu mari kita mengenali lebih jelas tentang penyakit kanker serviks, dan juga Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami secara alami dengan Xamthone Plus.

Kanker Serviks Dan Pengertiannya

Kanker serviks atau juga yang sering disebut kanker rahim merupakan penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim, yaitu daerah pada organreproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya itu antara rahim “uterus” dengan lubang senggam wanita “Vagina”. Apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain diseluruh tubuh. Kanker serviks ini disebabkan oleh virus HPV “Human Papilloma Virus). Infeksi yang disebabkan oleh Virus ini adalah suatu yang sangat mudah terjadi. Diperkirakan tiga per empat dari jumlah orang yang pernah melakukan hubungan seks, laki-laki maupun perempuan, mengalaminya. HPV adalah suatu virus yang dapat menyebabkan terjadinya kutil pada Daerah Genital (Kondiloma Akuminata), yang ditularkan melalui hubungan seksual. HPV sering diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan yang abnormal pada sel-sel leher rahim.Sama halnya dengan Flu, kebanyakan Infeksi HPV dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga penderita tidak pernah menyadarinya. Hanya sebagian kecil infeksi HPV yang menjadi infeksi menahun, kemudian berkembang menjadi Kanker.
 
Gejala Yang Ditimbulkan Kanker Serviks

Tanda dan Gejala kanker serviks pada kondisi pra-kanker ditandai dengan ditemukannya sel-sel abnormal di bagian bawah serviks yang dapat dideteksi melalui tes Pap Smear, atau yang baru-baru ini disosialisasikan yaitu dengan Inspeksi Visual dengan Asam Asetat. Sering kali kanker serviks tidak menimbulkan gejala.
Namun bila sudah berkembang menjadi kanker serviks, barulah muncul gejala-gejala seperti pendarahan serta keputihan pada vagina yang tidak normal, sakit saat buang air kecil dan rasa sakit saat berhubungan seksual. segera periksakan ke dokter anda untuk mendiagnosa jika anda mengalami gejala kanker serviks seperti itu.
 
Adapun gejala lain yang menjadi tanda-tanda terjadinya kanker serviks pada seseorang, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Keputihan atau keluar cairan encer dari vagina.
  • Perdarahan setelah sanggama yang kemudian berlanjut menjadi perdarahan yang abnormal.
  • Timbulnya perdarahan setelah masa menopause
  • Pada fase invasif dapat keluar cairan berwarna kekuning-kuningan, berbau dan dapat bercampur dengan darah.
  • Timbul gejala-gejala anemia bila terjadi perdarahan kronis.
  • Timbul nyeri panggul (pelvis) atau di perut bagian bawah bila ada radang panggul. Bila nyeri terjadi di daerah pinggang ke bawah, kemungkinan terjadi hidronefrosis. Selain itu, bisa juga timbul nyeri di tempat-tempat lainnya.
  • Pada stadium lanjut, badan menjadi kurus kering karena kurang gizi, edema kaki, timbul iritasi kandung kencing dan poros usus besar bagian bawah (rectum), terbentuknya fistel vesikovaginal atau rektovaginal, atau timbul gejala-gejala akibat metastasis jauh. 


Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami Dengan XAMthone Plus Jus Manggis Luar Biasa


mengatasi kanker serviks secara alami
Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami secara alami adalah dengan Xamthone Plus. Xamthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis terutama bagian kulitnya yang telah teruji klinis dan terbukti memiliki kandungan Xanthone, Xanthone bukan hanya bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindung hati, memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, menurunkan demam.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Itulah yang menjadikan Xamthone Plus Ekstrak jus kulit manggis dijadikan sebagai Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami, dan bukan hanya untuk mengobati kanker serviks saja, Xamthone Plus juga mampu mengobati brbagaimacam kanker, seperti kanker kelenjar getah bening, kanker hati, dan berbagai macam kanker lainnya. Informasi Cara Pemesanan Xamthone Plus.

Testimoni Kesembuhan Setelah Melakukan Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami Dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Nama : Bu Mustarip
Asal : Mataram, NTB
Umur : 50 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kanker Rahim

Minum Jus Manggis Xamthone Plus sebagai Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. Jus Manggis Xamthone terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mium 3 paket Jus Manggis Xamthone kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 30ml pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum Jus Manggis Xamthone.

Itulah khasiat luar biasa XAMthone Plus yang telah dibuktikan dengan adanya kisah nyata orang yang telah sembuh setelah melakukan terapi pengobatan dengan obat herbal XAMthone Plus. Untuk itu segera lakukan semuanya dengan obat herbal XAMthone Plus sebagai cara mengatasi kanker serviks secara alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh anda bagian lainnya dan aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal tanpa pengawet kimia yang berbahaya.


Pesan Sekarang Juga, Dan Rasakan Khasiat Serta Manfaat Yang Diberikan XAMthone Plus Untuk Anda !

mengatasi kanker serviks secara alami


XAMthone Plus
Cara Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar