Rabu, 28 November 2012

Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami

Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami Bersama XAMthone Plus

Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami yaitu dengan jus manggis xamthone plus karana terbuat dari bahan alami dan memiliki komposisi yang unik. Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami jus manggis sangat bagus di kosumsi untuk yang memiliki penyakit jantung. Jika mengkonsumsi secara rutin Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami jus manggis maka penyakit jantung koroner anda akan tuntas sembuh. Untuk pemesanan Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami jus manggis silahkan klik cara pemesanan xamthone plus

Sekilas tentang Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Faktor penyakit jantung koroner
  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress
Bila Anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko tersebut diatas, Anda dianjurkan secara berkala memeriksakan kesehatan jantung Anda kepada seorang ahli. Adanya dua atau lebih faktor resiko akan berlipat kali menaikkan resiko total terhadap Penyakit Jantung Koroner.

Alasan Konsumsi XAMthone Plus Sebagai Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami 

Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus  tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Pengakuan Dokter Tentang Kehebatan XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit Jantung

Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami dengan XAMthone plus mampu menyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancarai melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip!

Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone plus.

“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada XAMthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.

Darai fakta nyata di atas telah terbukti bahwa XAMthone Plus memang sangat efektif apabila dijadikan sebagai cara mengatasi jantung koroner secara alami. Pesan sekarang juga demi kesehatan dan kesembuhan anda yang sangat berharga. Untuk melakukan pemesanan obat herbal XAMthone Plus klik saja gambar di bawah ini.

Pesan Sekarang Demi Kesehatan Dan Kesembuhan Anda Yang Sangat Berharga !

Testimoni Setelah Lakukan Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami Bersama XAMthone Plus

Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dan sebagainya, tetapi saya tidak mau.

Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone Plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone Plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone Plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dan sebagainya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, saya pun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone Plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone Plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone Plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone Plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami Bersama XAMthone Plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)

Ingatlah kesehatan adalah hal yang membuat Anda merasa sekarang adalah waktu terbaik sepanjang tahun . Untuk yang mempunyai penyakit jantung koroner segera knosumsinya sebagai Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami dan rasakan hasilnya.

Tunggu apalagi segeralah untuk melakukan pengobatan jantung koroner bersama XAMthone Plus ! Mulai hidup sehat bersama XAMthone PLus sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

XAMthone Plus

Cara Mengatasi Jantung Koroner Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar