Kamis, 29 November 2012

Mengatasi Stroke Secara Alami


Cara Mengatasi Stroke Secara Alami Bersama Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Mengatasi Stroke Secara Alami bersama xamthone plus jus manggis dapat mencegah dan menyembuhkan stroke secara tuntas. Cara cepat sembuhkan stroke ialah dengan Cara Mengatasi Stroke Secara Alami bersama xamthone Plus jus manggis. 

Stroke adalah berciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak. XAMthone plus terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dan tanpa efek samping bila dikonsumsi. Obat jus kulit manggis adalah solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit stroke anda, selain itu juga Obat jus manggis xamthone mempunyai kandungan yang sangat unik sehingga di percaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit juga dapat menjadikan lebih muda, bukan hanya itu saja sifat dari kulit manggis yang dapat menangkal radikal bebas dapat menuntaskan segala penyakit kanker. Bagi anda semua yang mempunyai banyak keluhan penyakit segera konsumsi xamthone, terutama bagi anda yang memiliki penyakit stroke,jangan biarkan penyakit stroke anda merenggut kebahagiaan anda dan orang-orang tersayang di sekitar anda. 

Jangan ragu akan khasiatnya karena Cara Mengatasi Stroke Secara Alami bersama XAMthone Plus telah teruji dan XAMthone Plus halal dikonsumsi serta diproduksi melalui serangkaian teknologi modern yang canggih. Kami selalu memberikan kepuasan kepada konsumen dengan memberi layanan "kirim barang dulu setelah sampai di tempat lalu melalukan transfer pembayaran".

Sekilas Mengenai Stroke

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

mengatasi stroke secara alami
Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah stroke semakin penting dan mendesak karena kini jumlah penderita Stroke di Indonesia terbanyak dan menduduki urutan pertama di Asia. Jumlah yang disebabkan oleh stroke menduduki urutan kedua pada usia diatas 60 tahun dan urutan kelima pada usia 15-59 tahun. Stroke merupakan penyebab kecacatan serius menetap no 1 di seluruh dunia.

Pada tanggal 29 Oktober diperingati sebagai hari stroke dunia, saat ini diingatkan bahwa 1 dari 6 orang menderita stroke dan hampir setiap 6 detik seseorang meninggal karena stroke. Organisasi Stroke Dunia mencatat hampir 85% orang yang mempunyai faktor resiko dapat terhindar dari stroke bila menyadari dan mengatasi faktor resiko tersebut sejak dini.

Badan kesehatan dunia memprediksi bahwa kematian akibat stroke akan meningkat seiring dengan kematian akibat penyakit jantung dan kanker kurang lebih 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di tahun 2030.

Di Amerika Serikat tercatat hampir setiap 45 detik terjadi kasus stroke, dan setiap 4 detik terjadi kematian akibat stroke. Pada tahun 2010, Amerika telah menghabiskan $ 73,7 juta untuk menbiayai tanggungan medis dan rehabilitasi akibat stroke.

Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel – sel otak. Tanpa aliran darah, sel otak akan cepat mati. Setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen akan mati.

Faktor Penyebab Stroke

Beberapa faktor resiko terjadinya stroke , antara lain :

  • Merokok
  • Alkohol
  • Diabetes
  • Hiperlipidemia (hiperkolesterol)
  • Obesitas
  • Penyakit Hipertensi yang tidak terkontrol dengan obat

Mengapa Cara Mengatasi Stroke Secara Alami Bersama XAMthone Plus Mampu Menyembuhkan Stroke

mengatasi stroke secara alami
Peranan antioksidan pada kesehatan kaitan dengan Pengobatan herbal Stoke xamthone plus jus manggis. Proses penuaan dan penyakit degeneratif seperti kanker kardiovaskuler, penyumbatan pembuluh darah yang meliputi hiperlipidemik, aterosklerosis, stroke, dan tekanan darah tinggi serta terganggunya sistem imun tubuh dapat disebabkan oleh stress oksidatif. Stress oksidatif adalah keadaan tidak seimbangnya jumlah oksidan dan prooksidan dalam tubuh. Pada kondisi ini, aktivitas molekul radikal bebas atau reactive oxygen species (ROS) dapat menimbulkan kerusakan seluler dan genetika. Kekurangan zat gizi dan adanya senyawa xenobiotik dari makanan atau lingkungan yang terpolusi akan memperparah keadaan tersebut.

Bila umumnya masyarakat Jepang atau beberapa masyarakat Asia jarang mempunyai masalah dengan berbagai penyakit degeneratif, hal ini disebabkan oleh menu sehat tradisionalnya yang kaya zat gizi dan komponen bioaktif. Zat-zat ini mempunyai kemampuan sebagai antioksidan, yang berperan penting dalam menghambat reaksi kimia oksidasi, yang dapat merusak makromolekul dan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Testimoni Kesembuhan Setelah Melakukan Cara Mengatasi Stroke Secara Alami Bersama XAMthone Plus

  • Nama : KH. Mashadi
  • Asal : Jepara
  • Umur : 60 tahun
  • Profesi : Pensiunan
  • Penyakit : Penyakit Stroke

Saya minum Pengobatan herlbal Stroke XAMthone Plus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthone Plus.

  • Nama : Chandra
  • Asal : Jakarta
  • Umur : 68 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Penyakit Stroke

Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum Pengobatan herbal Stroke XAMthone Plus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthone Plus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

  • Nama : Waluyo Hadi
  • Asal : Palembang
  • Umur : 60 tahun
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Penyakit Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthone Plus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

  • Nama : Ustad Ruslan Nasutio
  • Asal : Medan, Sumatera Utara
  • Umur : 45 tahun
  • Profesi : Pengajar
  • Penyakit : Penyakit Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthone Plus.

Untuk anda yang mempunyai penyakit stroke segera konsumsi XAMthone Plus yang multikhasiat dan tanpa efek samping. Kesehatan adalah segalanya dalam hidup kita.

Memang kedahsyatan dari obat herbal XAMthone Plus sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Untuk itu segera lakukan pengobatan bersamanya dan rasakan khasiat pengobatan luar biasanya pada tubuh anda. Klik gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan obat herbal XAMthone Plus.

Pesan Sekarang Juga, Raih Kesempatan Menuju Sehat Yang Menanti Di Depan Anda !

mengatasi stroke secara alami

XAMthone Plus

Cara Mengatasi Stroke Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar