Rabu, 05 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus Bersama Ace Maxs


Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus dengan Ace Maxs bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi kanker usus yang anda derita karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta berkhasiat sembuhkan penyakit kanker usus secara alami dan tentunya dijamin 100% aman sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Kanker Usus ?

penyembuhan tradisional penyakit kanker usus
Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut dengan kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon / besar atau rektum. Kanker usus merupakan penyakit yang menyerang bagian usus yang disebabkan oleh pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu.

Kanker usus ini merupakan penyebab angka kematian mencapai 655.000 diseluruh dunia setiap tahunnya. Kanker usus merupakan kanker yang paling ditemui dan kebanyakan penderitanya adalah berusia diatas 50 tahun. Kanker usus sendiri menempati urutan ketiga setelah kanker prostat dan kanker paru-paru pada pria setelah kanker payudara dan paru-paru pada wanita.

Gejala-gejala yang terjadi pada penderita kanker usus, diantaranya :
  • Rasa lelah terus menerus
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar
  • Perubahan fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari 6 minggu
  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala sepetri sembelit, rasa sakit dan rasa kembung di perut.
Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus dengan Ace Maxs merupakan Solusi Untuk Mengatasi Kanker Usus dengan Aman 

penyembuhan tradisional penyakit kanker usus
Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati segala jenis penyakit terutama penyakit kanker.

Kemampuan Ace Maxs dalam mengobati kanker usus sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan @-mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis yang mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi (menghambat pertumbuhan sel kanker), apoptosis (penghancur sel kanker).

Sementara itu daun sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat kanker :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Sudah jelas dari khasiat Ace Maxs sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus dengan keunggulan yang sangat tepat bila untuk dijadikan sebagai pengobatan penyakit kanker usus dengan cepat, tepat dan aman untuk dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping.

penyembuhan tradisional penyakit kanker usus


Pesan Sekarang Juga, Dapatkan Khasiat Ace Maxs Yang Terkandung Didalamnya !


Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar