Selasa, 04 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC Bersama Obat Herbal Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC
Penyakit TBC atau yang biasa dikenal dengan tuberkulosis merupakan suatu penyakit infeksi kronis / menahun dan menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberklosa yang dapat menyerang pada siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin naumn sesuai fakta yang ada bahwa penderita penyakit TBC lebih banyak menyerang pada usia produktif yang berkisaran usia 15 – 35 tahun.

Pada umumnya penyakit TBC bisa menular melalui udara dan biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa yang terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. Apabila sudah terjadi infeksi maka akan mudahnya akan menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Terjadinya infeksi TBC dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya seperti otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening dan biasanya yang paling sering terserang yaitu paru-paru.

Hasil survei Kesehatan Rumah Tangga Depkes RI tahun 1992, menunjukkan bahwa Tuberkulosis / TBC merupakan penyakit kedua penyebab kematian, sedangkan pada tahun 1986 merupakan penyebab kematian keempat. Pada tahun 1999 WHO Global Surveillance memperkirakan di Indonesia terdapat 583.000 penderita Tuberkulosis / TBC baru pertahun dengan 262.000 BTA positif atau insidens rate kira-kira 130 per 100.000 penduduk. Kematian akibat Tuberkulosis / TBC diperkirakan menimpa 140.000 penduduk tiap tahun.

Berikut ini gejala penyakit TBC pada umumnya :
  • Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Keringat pada malam hari
  • Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul
  • Turunnya berat badan dan kurang nafsu makan
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah
  • Perasaan tearsa lemah, lesu dan tidak enak
Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC merupakan Solusi Terbaik atasi Penyakit TBC dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC
Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan xanthone, fungsi dari xanthone ialah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri, karena zat xanthone ini memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).
Sementara itu dengan daun sirsak memiliki kandungan senyawa sintoksik bernama acetogenins, yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya. Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan-pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit, tumor, mutasi gen, dan merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, dll.
Pesan Sekarang Juga ! Klik gambar di bawah untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs !

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar