Senin, 31 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru Bersama Obat Alami Ace Maxs Yang Ampuh Dan Luar Biasa

Sulit untuk membayangkan bagaimana masa depan anda terutama ketika menghadapi masalah kesehatan yang serius seperti tumor atau kanker. Namun, yang perlu anda lakukan adalah menetap rencana pengobatan yang realistis dan dapat dicapai dalam perjuangan melawan tumor. Nah kami punya solusi untuk mengatasi penyakit tumor paru-paru dengan Ace Maxs yang bisa anda jadikan sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru dengan aman.

Sekilas Mengenai Kanker Paru Paru

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru
Tumor paru-paru atau stadium ganas biasa disebut kanker paru-paru adalah penyakit dimana terjadi pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali dalam jaringan paru-paru.

Penyakit kanker paru umum ditemui pada perokok yang kematiannya bisa mencapai 1.370.000 setiap tahun diseluruh dunia. Rokok memang menjadi penyebab utama dari munculnya kanker paru-paru. Faktor resiko terbesar ini bisa mencapai 85% dari semua kanker paru-paru. Kemungkinan perokok aktif bisa memicu penyakit ini adalah sekitar 10 hingga 30 kali lebih besar, demikian yang dilansir Healthmeup.

Berikut gejala umum yang ditemui oleh penderita tumor paru-paru :
  • Sesak nafas yang tak kunjung sembuh
  • Batuk yang terus menerus
  • Dahak berdarah yang berubag warna dan makin banyak
  • Nyeri dada
  • Kelelahan kronis
  • Suara serak / parau
  • Pembengkakan di wajah atau di leher
Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru dengan Ace Maxs merupakan Solusi yang Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Tumor Paru-Paru dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru
Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai penyakit jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi yang bernama xanthone, khasiat dari XANTHONE tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai antikanker dan anti tumor seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu Menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias struktur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara itu daun sirsak dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru Ace Maxs juga memiliki peran yang sangat besar dalam mengobati penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins, senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai anti tumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami bila dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Kanker Paru Paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga ! Klik Gambar di Bawah Ini !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru
Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru
Jangan Tunda Sebelum Semuanya Terlambat

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar