Selasa, 01 Januari 2013

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara Secara Herbal Alami

Kanker payudara merupakan penyakit yang sangat ganas alias mematikan, penyakit ini merupakan pembunuh no 1 bagi kaum hawa. untuk itu bagi anda yang mengalami gejala atau menderita penyakit yang satu ini cepatlah tangani secepat mungkin jangan biarkan penyakit anda semakin parah.

Kami memberikan salah satu solusi Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara yang bisa anda coba untuk mengobati penyakit kanker payudara anda secara alami dan aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat kanker payudara alami Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker daripada kemoterapi dan tanpa membunuh sel-sel baik yang terdapat dalam tubuh sehingga sangat aman untuk anda konsumsi. informasi pemesanan Ace Maxs, klik cara pemesanan Ace Maxs

Kanker Payudara

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara
Kanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan makeup genetik.

Penyebab Kanker Payudara

  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
Gejala Kanker Payudara
  • Benjolan kecil pada payudara
  • Eksema atau erosi pada puting
  • Nipple discharge atau keluarnya cairan
Pengobatan Kanker Payudara
  1. Mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. Baik pengangkatan total payudara dan benjolak di ketiak, pengankatan payudara saja maupun pengangkatan sebagian pada bagian yang terdapat kanker saja.
  2. Radiasi yaitu proses penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma pada bagian yang terkena kanker. Ini berfungsi untuk membunuh sel kanker yang masih tersisa setelah operasi.
  3. Kemoterapi yaitu pemberian obat-obatan anti kanker. Baik obat dalam bentuk pil cair/kapsul maupun melalui infus untuk membunuh sel kanker.
Sumber : http://www.ingateros.com/

Selain dengan melakukan Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara seperti diatas, kami juga memberikan solusi Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara terbaik yang memiliki kemampuan lebih bagus daripada kemoterapi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs 10.000 Kali Lebih Kuat Dari Kemoterapi

Ace Maxs, tahukah anda dengan obat herbal Ace Maxs?

Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. khasiat Ace Maxs dalam mengatasi penyakit kanker ini terkandung dalam 2 komposisi utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki sifat antiinflamasi, antibakterial, antijamur, anti kanker sehingga sangat efektif dalam mengatasi kanker. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara, kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Kemampuan daun sirsak ini sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel baik. informasi pemesanan klik cara pemesanan Ace Maxs.

Itulah 2 komposisi utama dari Ace Maxs yang memiliki peranan penting dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara secara alami dan aman tanpa efek samping.

Testimoni Sembuh Berkat Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah kisah nyata dari konsumen kami yang sembuh berkat Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara, untuk itu anda patut mencobanya dan tidak usah meragukan lagi khasiat dari Ace Maxs ini.

Demikianlah informasi mengenai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang bisa kami berikan kepada anda. sehat ada ditangan kita dan kesembuhan ada ditangan yang maha kuasa, obat ini hanya menjadi syariat untuk kita dalam mendapatkan kesembuhan untuk itu disamping dengan mengkonsumsi ace maxs, jangan lupa juga untuk senantiasa berdoa agar kita diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa. Amiin..

Jangan Tunda Lagi, dan Segera Raih Kesehatan Anda Sekarang Juga !
Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Pemesanan Secara Instan !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Salam Sehat Selalu Bersama Ace Maxs

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar