Rabu, 02 Januari 2013

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat Bersama Obat Herbal Ace Maxs Yang Luar Biasa

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat dengan Ace Maxs adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker prostat yang telah terbukti khasiatnya untuk menupas segala penyakit jenis kanker dengan cepat, tepat dan aman tanpa adanya efek samping.

Sekilas Mengenai Kanker Prostat

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya. Pada penderita ditemukan rasio plasma vitamin B12 yang sangat rendah.

Penyebab Kanker Prostat

Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:
  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkenakanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium
Gejala Kanker Prostat

Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Gejala yang timbul antara lain:
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Catatan: semua gejala di atas banyak dirasakan pria lansia. Kebanyakan mereka yang merasakannya hanya terkena pembesaran prostat non-kanker. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya. klik cara pemesanan

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat dengan Ace Maxs merupakan Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Kanker Prostat dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat >> Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Khasiat Buah Manggis

Di dalam buah manggis atau tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Seperti yang kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi utnuk menagkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat
Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari pada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti: kanker usus, kanker tiroid, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker payudara dan kanker pankreas, bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Hal ini telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan The National Cancer Institute, Amerika Serikat.

Pada daun sirsak juga terdapat 34 senyawa Cytotoxic yang mampu menghambat dan membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut.

Segera Lakukan Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat Bersama Ace Maxs Sekarang Juga

Raih Kesempatan Anda Untuk Meraih Kesehatan Yang Sangat Berharga Dalam Hidup Anda

Pesan Instan Klik Gambar di Bawah Ini

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar