Jumat, 04 Januari 2013

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis Bersama Obat Herbal Ace Maxs

Bagi anda yang mengalami penyakit bronkitis, jangan perlu khawatir karena kini telah hadir Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis dari Ace Maxs yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja karena terbuat dari bahan-bahan alami serta tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh kita.

Sekilas mengenai bronkitis ?

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis
Bronkitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran-saluran bronchial paru meradang. Ketika selaput yang teriritasi membengkak dan tumbuh lebih tebal, ia menyempitkan atau menutup jalan-jalan udara yang kecil dalam paru-paru, berakibat pada serangan-serangan batuk yang disertai oleh dahak  yang tebal dan sesak napas.

Penyebab dari penyakit bronkitis ialah disebabkan oleh adanya infeksiosa yang disebabkan oleh adanya virus, bakteri dan mikro organisme yang membahayakan tubuh. Serangan dari penyakit bronkitis ini dapat berulang dan susah untuk diobati yaitu kepada orang yang gemar merokok dan mempunyai masalah dengan penyakit paru-paru dan saluran pernafasan yang menahun.

Bronkitis terbagi menjadi 2 macam yaitu :
  • Bronkitis Akut (berakhir dalam masa 3 hari hingga 3 minggu)
  • Bronkitis Kronik (boleh berakhir sehingga 3 bulan dan menyerang semula untuk selama 2 tahun atau lebih)
Gejala bronkitis biasanya menunjukkan berbagai macam gejala seperti : batuk yang disertai dahak (jika dahaknya berwarna hijau-kuning maka ada infeksi bakteri), napas yang pendek-pendek, sesak napas, sakit otot, demam dan sakit dada.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis dengan Ace Maxs merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Bronkitis dengan Aman

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis
Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai penyakit jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Khasiat kulit manggis didalam Ace Maxs sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis ternyata mengandung antioksidan luat biasa yang mampu menangkal radikal bebas dan dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Sementara itu, khasiat daun sirsak yang memiliki kandungan yakni zat anti-kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker : Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Pemesanan Ace Maxs Praktis Dan Mudah !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis

Salam Sehat Selalu Bersama Ace Maxs

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Bronkitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar