Senin, 07 Januari 2013

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan kini telah banyak sekali jenisnya, mulai dari menggunakan bahan-bahan kimia yang cukup membahayakan sampai dengan menggunakan produk herbal yang aman untuk anda konsumsi. salah satunya dengan Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan yang akan kami beritahukan kepada anda ini.

Kami memberikan solusi Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan secara herbal alami dengan mengkonsumsi obat keputihan alami ace maxs yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit keputihan serta berbagai macam jenis penyakit lainnya.

Keputihan

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan
Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada organ kewanitaan yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri. Keputihan ini adalah infeksi yang sangat umum terjadi pada banyak wanita. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya.

Gejala Keputihan
  • Gatal dan kemerahan (iritasi) di mulut vagina (vulva)
  • Rasa seperti terbakar di vagina terutama saat berhubungan seksual atau berkemih
  • Kemerahan dan bengkak di vulva
  • Nyeri di vagina
  • Keluar cairan (duh) vagina yang tebal, berwarna putih dan tidak berbau.
Penyebab Keputihan
  • Parasit Trichomonas Vaginalis
  • Jamur Candidas atau Monilia
  • Bakteri Gardnella
  • Virus
  • Bakteri Treponema Pallidium
Tips Mencegah Keputihan
  • Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
  • Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
  • Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.
  • Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.
Solusi Atasi Keputihan Dengan Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan – Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis. salah satunya ace maxs ini mampu mengatasi keputihan dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan

Khasiat dari ace maxs dalam mengobati keputihan ini terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi komposisi utama dari obat keputihan alami ace maxs ini.

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan
Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. info pemesanan ace maxs, klik cara pemesanan ace maxs

Zat Xanthone dalam kulit manggis berfungsi sebagai penjelajah keseluruh tubuh menetralisir radikal bebas, sehingga tubuh menjadi bersih bebas dari penyakit dan sehat. Xantone juga berfungsi sebagai anti parasit, anti-inflammatory atau peradangan, anti mikroba, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti alergi. sehingga sangat baik untuk mengobati Penyakit Keputihan.

Berikut manfaat yang terdapat di dalam kulit dan buah manggis, diantaranya:

1. Sebagai anti parasit

Fungsi Xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.

2. Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur.

3. Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari Xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

4. Sebagai anti virus

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV).

Sementara itu daun sirsak dalam ace maxs mengandung zat acetogenins yang berfungsi mematikan bakteri dan virus penyebab dari penyakit keputihan.

Khasiat Daun Sirsak Ace Maxs Untuk Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan Dan Berbagai Penyakit
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Dengan gabungan 2 komposisi yang memiliki khasiat yang luar biasa tersebut mampu mengatasi penyakit keputihan dengan cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping sehingga sangat aman untuk anda konsumsi. untuk itu bagi anda yang ingin mengobati penyakit keputihan anda bisa mencoba mengkonsumsi obat keputihan alami ace maxs ini.

Klik Disini Untuk Pemesanan Secara Instan !

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan

Rasakan Perubahan Menuju Lebih Baik Bersama Ace Maxs

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar