Kamis, 30 Agustus 2012

Pengobatan Sakit Gondok

Pengobatan Sakit Gondok

Jika saat ini anda mengindap penyakit gondok, entah gondok biasa atau gondok beracun segera atasi dan obati. Penyakit gondok biasa pun jika tidak diobati dengan baik dan benar maka akan menjadi gondok beracun dan kami akan memberikan solusi terbaik dengan cara mengkonsumsi obat XAMthone Plus sebagai pengobatan sakit gondok yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh.

Sekilas mengenai penyakit gondok ?

Pengobatan Sakit Gondok
Gondok (strauma) adalah pembengkalan dileher (dibawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan saluran napas (trachea) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus, tiap belahan sebesar ibu jeri empunya dengan berat keseluruhan 20-25 gram. Fungsi kelenjar tiriod yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal didalam tubuh seseorang.

Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan. 

Gejala-gejala penyakit gondok :
  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut akan terasa tegang dan nyeri, terutama pada saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Gondok dengan XAMthone Plus sebagai Pengobatan Sakit Gondok

Pengobatan Sakit Gondok
XAMthone Plus merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi standar kesehatan terbaik dari lapisan masyarakat Indonesia dan dunia. XAMthone Plus terbuat dari keselurahan bagian buah manggis, bunga roselle, apel, anggur dan madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawet sehingga terbebas dari bahan kimia.

XAMthone Plus memiliki fungsi dan kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit salah satunya penyakit gondok ini. XAMthone Plus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Perlu anda ketahui bahwa antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Selain itu antioksidan juga telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh dibawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedangkan XAMthone mempunyai 20.000 ORAC. Klik CARA PEMBELIAN..

Kisah Nyata Yang Sembuh dari Penyakit Gondok Setelah Mengkonsumsi XAMthone Plus

Nama     : Rosita Ayu
Asal       : Jakarta, DKI Jakarta
Profesi   : Karyawati Swasta
Penyakit : Gondok

Saya menderita penyakit gondok selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan dibeberapa tempat pengobatan tetapi hasilnya belum nampak dan malah memberikan efek samping negatif bagi saya. Setelah saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur, benjolan kelenjar pada leher saya semakin hari semakin mengecil dan hilang padahal saya baru minu 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan. Terimakasih XAMthone Plus.

Pesan sekarang juga, Barang sampai baru transfer pembayaran
Untuk pembelian klik pada gambar dibawah ini !

Pengobatan Sakit Gondok
Pengobatan Sakit Gondok


1 komentar:

  1. bagaimana untuk ibu yang sedang munyusui apakah tidak ada efek sampingnya trimaksih

    BalasHapus