Senin, 03 Desember 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat

Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat Bersama Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat dengan Ace Maxs merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang anda derita dengan secara alami, aman tanpa adanya efek samping karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Mengenai Asam Urat ?

penyembuhan tradisional penyakit asam urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, karena manusia memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin berpindah ke dalam tubuh kita. Purin juga dihasilkan dari hasil sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau kerana penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin. Namun karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada maka menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga akan menyebabkan rasa nyeri dan bengkak.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Asam Urat :
  • Badan pegal-pegal dan sering mencapai kecapaian
  • Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punngung, pinggul, pundak dan bahu
  • Sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi
  • Sering buang air kecil terumtam pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika gejala asam urat ini menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil 
Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Aman

penyembuhan tradisional penyakit asam urat
Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai penyakit jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.

Kulit manggis bersifat antioksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh / sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai antioksidan, buah manggis juga anti-bakteri, anti-kanker dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya, karena mengandung tanin, resin dan cystallizable mangostine (C20H2205), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.

Sementara itu dengan khasiat daun sirsak dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat, mempunyai zat acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ace maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.

Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Asam Urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk pemesanan klik saja gambar di bawah ini.

penyembuhan tradisional penyakit asam urat

Pesan Sekarang, Rasakan Kesehatan Dan Kesembuhan Datang Menghampiri Anda!

Ace Maxs

Penyembuhan Tradisional Penyakit Asam Urat

1 komentar:

  1. Raih Keajaiban dengan CD Digitalprayer ...
    Dijual CD Digitalprayer Untuk :
    1. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
    2. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
    3. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
    4. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
    5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
    6. Memberi Manfaat Meditasi
    7. Menajamkan Intuisi
    8. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda / Anti Penuaan
    9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
    10. Menguatkan Daya Ingat
    11. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
    12. Meningkatkan Karisma dll.

    Kunjungi tokobaru99.blogspot.com

    BalasHapus